October 14, 2015

PINDAH HOSTING

NoteNo Comments

You Are Here:PINDAH HOSTING

Pindah Hosting

Beberapa bulan yang lalu, memang sudah terpikir untuk pindahan hosting, namun baru kali ini terlaksana. Layaknya pindahan rumah, semua tulisanku pengen tak bungkus dan tak pindah ke tempat yang baru. Webku ini sudah mulai kena limit karena gratisan. Aku pikir ini waktu yang tepat untuk pindahan ke premium.
Berbekal pengetahuan pindahan yang ala kadarnya, aku mulai mengikuti tutorial yang aku dapat. “Ooo ya gitu aja.. gampang..”, batinku. Langkah demi langkah sudah aku ikuti, nyatanya aku malah harus mengikhlaskan semua tulisanku. Bukan salah tutorialnya, tapi memang aku yang salah prosedur backup file. Geli.
Aku hanya bisa tertawa miris. Geli tapi juga jengkel. Tapi ya buat apa terus-terusan blaming diri sendiri. Cukup tahu aja. Habis itu jadikan pelajaran. Dan mulai nulis lagi. Mungkin ini waktu yang tepat untuk merevisi beberapa tulisanku dan mengingat serta mensyukuri apa saja yang telah terlewati. :)

“Berhentilah blaming diri sendiri. Ambil pelajarannya. Dan cepatlah Move On!”

About the author:

Eria Arum adalah seorang yang passionate di bidang ilustrasi dan motion graphic. Saat ini tengah membuat English Learning Video untuk #EasyEnglish @karlinakuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top